Seleb

Ini Dia Daftar Lengkap Konser 2023 di Indonesia 

Sama halnya dengan bulan-bulan sebelumnya, di bulan Juli ini Indonesia akan dimeriahkan kembali dengan berbagai konser. Diketahui konser 2023 yang akan diselenggarakan di Indonesia itu tidak hanya dimeriahkan oleh musisi-musisi ternama asal tanah air saja, melainkan ada juga penyanyi-penyanyi yang berasal dari luar negeri. Tentunya kehadiran musisi-musisi dari luar negeri itu bisa membuat acara konser di Indonesia semakin meriah. Lantas konser apa saja yang akan diselenggarakan di bulan Juli ini?.

4 Konser 2023 yang Akan Diselenggarakan di Indonesia

Bisa dibilang jika bulan ini merupakan momen terbaik bagi para pecinta musik di Indonesia. Bagaimana tidak akan ada banyak sekali konser musik yang diselenggarakan di Indonesia. Adapun 4 konser 2023 yang akan diselenggarakan di Indonesia seperti berikut ini.

  • Konser HONNE Asia Tour 2023

Konser musik pertama yang akan diselenggarakan di Indonesia dalam waktu dekat ini yakni HONNE Asia Tour 2023. HONNE  sendiri merupakan grup band asal Inggris yang namanya sudah cukup populer di telinga masyarakat Indonesia. Dikabarkan jika grup band HONNE itu akan menyelenggarakan konser musiknya di Beach City International Stadium Ancol tepatnya pada 7 Juli 2023 mendatang. Dalam konsernya  itu grup band asal Inggris tersebut akan membawakan berbagai lagu hits miliknya. Bukan hanya di Jakarta saja, namun  HONNE juga akan menggelar konser musiknya di Grand City Convention Hall, Surabaya pada 9 Juli tahun 2023.

  • Afgan

Dalam rangka memperingati 15 tahun karirnya di dalam industri musik, musisi ternama asal Indonesia yakni Afgan akan menggelar konser tunggal di Tennis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang. Diketahui event ini menjadi konser solo ketiga dari Afgan setelah 15 tahun terjun ke dalam dunia musik di Indonesia.  Ternyata sebelum menyelenggarakan konser ini, sebelumnya Afgan pernah menggelar konser musik lainnya atau tepatnya pada 4 tahun  lalu. Jika Anda tertarik ingin melihat konser tersebut bisa membeli tiketnya secara online di website tiket.com.

  • Dua Dekade D’Masiv

Tepatnya pada tanggal 1 Juli 2023 yang lalu, grup band ternama asal Indonesia yakni D’Masiv kembali menggelar konser tunggal yang berjudul “Dua Dekade D’Masiv”. Dalam dalam konser tunggalnya itu D’Masiv telah menyiapkan berbagai kejutan bagi para penggemarnya seperti menghadirkan artis-artis ternama asal Indonesia. Adapun beberapa artis ternama asal Indonesia yang ikut memeriahkan konser D’Masiv itu seperti Danilla, Gugun GBS, Qorygore, Sore dan Faby Putri. Untuk acaranya sendiri konser itu diselenggarakan di Basket Hall Senayan Jakarta.

  • Radwimps Asia Tour

Konser berikutnya yang akan digelar di bulan Juli ini yakni Radwimps. Radwimps sendiri merupakan grup band rock asal Negeri Sakura yang namanya telah mendunia. Untuk lokasinya sendiri konser musik itu akan digelar di Basket Hall Senayan, Gelora bung Karno tepatnya pada 30 Juli 2023 mendatang. Perlu diketahui bahwa sebelum grup band rock itu tampil di Indonesia, Radwimps sudah menyelenggarakan konser di 5 negara di benua Asia lainnya. Apabila dalam hal ini Anda tertarik ingin melihat konser musik tersebut bisa membeli tiketnya secara online.

Itulah tadi 4 daftar konser musik yang akan diselenggarakan di bulan Juli ini. Kira-kira dari keempat konser di atas manakah yang ingin Anda tonton bersama dengan sahabat?. Apapun pilihannya pastikan telah membeli tiket dari jauh-jauh hari agar nantinya tidak kehabisan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *